Cara Mengkonsumsi Green Coffee Agar Efektif Menurunkan Berat Badan

Afifah Adawiyah/ March 8, 2017/ Kesehatan/ 0 comments

Cara Mengkonsumsi Green Coffee Agar Efektif Menurunkan Berat Badan-Banyak cara yang bisa Anda lakukan dalam proses menurunkan berat badan, tentunya  cara yang sehat harus menjadi prioritas Anda agar kesehatan Anda tetap terjaga, mungkin hal ini terkadang sangat susah dilakukan,sehingga  berbagai cara seperti diet yang ketat, mengkonsumsi pil diet dan juga olahraga sudah dilakukan untuk mendapatkan badan yang ideal atau badan langsing namun belum juga membuahkan hasil. Dan tidak sedikit juga Anda melakukan diet yang salah yang justru malah membuat berat badan Anda bertambah atau  naik dan berdampak pada kualitas kesehatan Anda. Seharusnya sebelum Anda akan melakukan diet untuk menurunkan berat badan Anda, ada baiknya Anda berkonsultasi ke ahlinya terlebih dahulu untuk mengetahui jenis diet apa yang cocok untuk Anda terapkan, serta juga untuk mengetahui kondisi fisik Anda. Karena setiap orang memiliki kondisi fisik yang berbeda sehingga diet yang diterapkan juga berbeda-beda.Dan ada baiknya Anda juga harus mengetahui penyebab terjadinya kenaikan berat badan  yang selama ini Anda alami, apakah itu karena junkfood yang selama ini sering Anda konsumsi , makan dan minum yang serba manis yang berlebihan setiap harinya, kualitas tidur yang terganggu atau begadang hingga larut malam, atau Anda tidak aktif bergerak atau malas melakukan olahraga. Tentunya hal tersebut harus Anda perhatikan juga, untuk mengetahui penyebab kenaikan berat badan yang selama ini Anda alami. Dan pastikan setelah mengetahui apa penyebab kenaikan berat badan Anda, Anda mulai sekarang harus menerapkan pola hidup yang sehat, seperti banyak makan buah dan juga sayuran yang mengandung banyak serat sehingga bisa membantu proses pencernaan Anda. Selain itu lakukanlah olahraga yang teratur minimal 20-30 menit dalam sehari. Dan tentunya untuk membantu proses menurunkan berat badan secara aman dan mudah Anda juga bisa mengkonsumsi green coffee, karena beberapa kandungan yang terdapat dalam green coffee ini diyakini bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Berikut beberapa cara mengkonsumsi green coffee agar efektif untuk menurunkan berat badan Anda.

 

Di Pagi Hari

Mengkonsumsi kopi dipagi hari apalagi disajikan dalam keadaan hangat- hangat tentu akan menjadi tambahan energi tersendiri bagi Anda dalam memulai dan mengawali aktifitasnya. Namun bagi Anda yang dalam proses diet atau menurunkan berat badan juga tidak perlu khawatir, Anda tetap bisa menikmati nikmatnya secangkir kopi dipagi hari tanpa takut berat badan Anda bertambah. Karena Anda bisa mengkonsumsi green coffee ini pada saat sarapan, caranya juga sangat mudah dan sama seperti menyajikan kopi pada umumnya. Caranya masaklah air sampai mendidih dan setelah mendidih seduhlah  bubuk green coffee ini dengan air panas tersebut, karena menikmati kopi hanya akan terasa nikmat jika dikonsumsi dalam keadaan masih hangat dengan aromanya yang khas. Anda bisa minum green coffee ini sebelum makan-makanan besar karena aman bagi perut Anda. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa protein dan juga buah-buahan serta karbohidrat dalam menu sarapan Anda.

Di Siang hari

Tak ada salahnya setelah setengah hari bekerja, Anda juga bisa menikmati secangkir kopi yang bisa membantu mata Anda tetap melek dan melanjutkan pekerjaan nantinya. Anda juga bisa menambahkan green coffee ini dalam daftar atau menu makan siang Anda.Tentu saja Anda bisa menyeruputnya setelah selesai makan-makanan besar berupa karbohidrat dari nasi dan karbohidrat jenis lainnya. Tentu saja Anda juga harus memperhatikan porsinya, dan tambahkan beberapa salad dan juga buah-buahan serta protein dari ikan, agar lebih mudah dan membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Di Sore Hari

Mengkonsumsi secangkir kopi lagi dan menutup aktifitas Anda juga bisa Anda lakukan dengan meminum secangkir green coffee lagi. Karena batasan jumlah kopi yang bisa Anda konsumsi dan baik bagi kesehatan Anda adalah antara 2-3 cangkir dalam sehari saja. Untuk mendapatkan efek baik dari kandungan kafein yang terkandung dalam green coffee ini.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>