Cara Mudah Flash HP Android Huawei Maimang 4

Addar Quthni/ February 1, 2017/ Teknologi/ 0 comments

Huawei tergolong salah satu produsen smartphone dengan sistem android. Salah satu tipe ponsel Huawei yang akan kita bahas pada artikel ini yakni Huawei Maimang 4. Spesifikasi Huawei Maimang 4 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Octa Core serta RAM 2GB yang tentu saja membuat ponsel ini menjadi salah satu hp android dengan spesifikasi yang tinggi. Dengan ukuran layar LCD 5.5 inchi juga membuat sepsifikasi hp android ini nyaman untuk digunakan, karena ukuran tersebut tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Dan juga Mimang 4 ini mengantongi 16GB untuk memori internalnya yang dapat menyimpan berbagai macam aplikasi serta beberapa media mobile seperti foto, gambar animasi, video, mp3 dan lain sebagainya.

Zenfone-2-Laser

Walaupun spesifikasi Huawei Maimang 4 ini sudah termasuk sebagai salah satu ponsel dengan spesifikasi tinggi seperti yang sudah kami sebutkan pada paragraf pertama, namun tetap saja ponsel dengan sistem operasi android akan mengalami beberapa masalah yang juga dialami oleh ponsel android dari pabrikan lainnya seperti hp android ASUS, Lenovo, OPPO, Xiaomi dan lain sebagainya. Untuk itu pada artikel ini kami akan khusus membahas tentang cara mudah flash hp android Huawei Mainmang 4 yang kami sajikan dalan ulasan yang dapat Anda simak di bawah ini. Namun seperti biasanya sebelum kita melakukan proses flashing, terdapat beberapa hal yang perlu kita siapkan.

  • USB Mobile Device Huawei Maimang 4
  • Aplikasi PC Suite
  • KDZ Updater Huawei Mainmang 4

Apabila ketiga perlengkapan tersebut sudah tersedia, maka sekarang Anda sudah siap untuk melakukan tutorial cara flash hp android Huawei Maimang 4 milik Anda tersebut. Namun sebelumnya jangan lupa untuk membuat file backup untuk aplikasi sosial media anda seperti aplikasi facebook dan lain sebagainya.

  • Langakh pertama untuk malkukan flash Maimang 4 ini yaitu instal PS Suite pada perangkat komputer atau laptop yang hendak Anda gunakan untuk melakukan proses flashing.
  • Sambungkan perangkat ponsel Huawei Maimang 4 Anda menggunakan USB mobile device dengan perangkat komputer atau laptop tersebut. Namun jangan lupa untuk mematikan perangkat ponsel tersebut sebelum menghubungkannya.
  • Tahan tombol volume bawah pada ponsel.
  • Buka aplikasi KDZ dan cari file firmware yang sudah Anda siapkan tadi.
  • Kemudian proses launch software update akan berjalan.
  • Mohon di perhatikan untuk tidak memindahkan posisi ponsel agar kabel tidak terlepas secara tidak sengaja.
  • Jika proses flash sudah selesai maka ponsel akan otomatis melakukan reboot atau restart.

Demikian cara mudah flash hp android Huawei Maimang 4 yang dapat kami sajikan untuk Anda. Apabila terdapat kesalahan dalam penulisan kalimat serta tutorial dalam melakukan proses flash kami mohon maaf. Semoga bermanfaat terima kasih.

Source : http://caraterbaruku.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>