Destinasi Bulan Madu di Kulonprogo yang Tak Bisa Kamu Lewatkan

Adya Surya/ July 11, 2017/ General, Rumah

Setelah memutuskan untuk mengakhiri masa lajangmu, hal yang perlu kamu persiapkan adalah menyiapkan cincin tunangan. Kalau prosesi tunaganpun berjalan lancar, selanjutnya tinggal siapkan cincin kawin. Cincin kawin walaupaun simple tetapi hal itulah yang membuat Anda dan pasangan sering berantem. Maka perlu persiapan yang sangat matang untuk mempersiapkan cincin pernikahan tersebut. Setelah itu, barulah siapkan kemana kamu akan menikmati bulan madu yang indah bersama pasangan tercinta.


Bulan madu memang selalu menjadi momen yang sangat di tunggu oleh kedua pasangan. Dengan memberikan waktu secara berduaan maka untuk membicarakan masa depan akan lebih nyaman. Memiiki waktu berduaan dan tidak ada yang menggangu merupakan sesuatu yang sangat indah. Kamu dan pasanganmu bisa membicarakan apa saja terkai masa depan dan keturunan. Tentu dengan mengobrol berdua akan menambah keromantisan dalam rumah tangga yang baru saja di bangun. Rumah tangga yang baru dibangun tentu harus saling memahami maka perlu waktu santai berduaan tanpa memiliki beban pekerjaan.

Bicara masalah bulan madu, ada sebuah rekomendasi tempat yang bagus untuk dijadikan sebagai lokasi berbulan madu. Tempat menarik itu tak lain adalah Kulonprogo, Jogja. Kekayaan alam yang dimiliki oleh Kulonprogo memang sangat disayangkan jika kamu lewatkan. Nah, sedikit gambaran destinati bulan madu yang bisa dinikmati adalah

1. Wisata Alam Kalibiru
Destinasi wisata bulan madu alam Kalibiru berada di perbukitan Menoreh. Kamu bisa menikmati pemandangan indahnya dan jika kamu dan pasangan menyukai kegiatan menantang, outbond seru yang menyenangkan bisa kamu coba. View paling menarik adalah sebuah spot dimana kamu dan pasangan dapat menyaksikan Waduk Sermo dari jauh. Jogjakarta dikenal dengan kota yang sangat nyaman dan selalu ada rasa rindu ketika meninggalkan kota ini. Jadi, bagi kamu yang ingin mengirit dan mendapatkan liburan yang mengasikkan jangan lupa untuk pergi ke Jogjakarta. Makanan disini sangat murah dan bisa dijangkau oleh kantong.

2. Puncak Suroloyo
Tempat ini merupakan salah satu rekomendasi tempat terbaik untuk menikmati indahnya Bukit Manoreh. Bila tak sedang diselimuti oleh kabut, Puncak Suroloyo akan menghadirkan pemandangan yang sangat mempesona dan membuat kamu dan pasangan takjub. Puncak Suroloyo merupakan titik paling tinggi dalam serangkaian Bukit manoreh yang terbentang di sepanjang wilayah Kulonprogo.

Supaya bisa ke puncaknya memang butuh sedikit perjuangan karena ratusan anak tangga harus dilewati hingga ke puncak. Setelah sampai Puncak Suroloyo telah disediakan sebuah gardu pandang sehingga bisa kamu manfaatkan untuk berteduh seraya menikmati indahnya pemandangan.
Hal-hal penting untuk mengakhiri masa lajangmu tentu menjadi hal penting untuk direncanakan supaya menjadi pengalaman yang berkesan dan menyenangkan karena tentu hal-hal itu tak akan terulang lagi.

Pastikan kamu melakukan yang terbaik baik untuk memilih cincin couple yang menarik untuk acara tunangan, dalam mempersiapkan cincin kawin nantinya untuk acara pernikahan dan merencanakan kemana Anda akan berbulan madu usai menikah nanti. Akhir kata, jangan lupa memanfaatkan destinasi menarik bulan madu di Kulonprogo yak. Nah dari penjelasan diatas, dalam memilih bulan madu tidak hanya di luar negeri. Wisata alam di Indonesia tidak kalah dengan wisata yang ada di luar negeri. Jadi, untuk menyenangkan istri tidak perlu untuk honeymoon ke luar negeri. Uangnya bisa ditabung untuk masa depan rumah tangga kalian karena kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat. Apaagi biaya sekolah yang semakin mahal maka perlu menabung.