Harga Hp LG V20 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi Lengkapnya

Adam Nurwahid/ December 11, 2016/ Teknologi/ 0 comments

Harga Hp Terbaru | Pada sebuah kegiatan IFA 2016 yang sudah berlangsung di Jerman, vendor smartphone LG sudah meluncurkan smartphone android yang mempunyai spesifikasi kelas atas dan fitur tergolongan sangat canggih yakni smartphone android dijuluki “LG V20”. Smartphone android ini siap untuk melanjutkan kesuksesan dari LG V10 yang sudah setahun lalu dipasarkan dengan memiliki inovasi bodi yang tahan banting dan mempunyai teknologi dual kamera serta dual layar. Teknologi yang sama juga dimiliki oleh smartphone android ini, akan tetapi dari sektor performanya tergolong jauh lebih cepat, sehingga semakin dapat diandalkan untuk memenuhi segala kebutuhan.

harga-hp-lg-v20

Smartphone android ini datang ketika di waktu yang sangat tepat, karena pesaing senegaranya sudah melakukan recall terhadap smartphone android Samsung Galaxy Note 7 yang mengalami suatu permasalahan di sektor baterainya. Tentu hal tersebut mesti dioptimalkan oleh vendor terkemuka LG supaya produk terbarunya dapat menggantikan posisi Samsung galaxy Note 7 yang langsung menjadi smartphone android terpopuler saat pertama kali diluncurkan.

Smartphone android flagship LG V20 akhirnya diluncurkan. Smartphone android ini termasuk generasi kedua setelah tahun lalu vendor smartphone android LG meluncurkan LG V10. Sesuai dengan tradisi, smartphone android ini mempunyai kemampuan yang tahan banting dengan memiliki sertifikat militer yang sudah dimilikinya. vendor terkemuka LG memasanginya dengan menggunakan sertifikat MIL-STD-810G sehingga smartphone android ini tidak akan rusak kalau terjatu dari ketinggian tertentu. Hanya saja, vendor smartphone android LG tidak memasanginya dengan kemampuan tahan dari air. Padahal pesaing dari satu negaranya sudah meluncurkan smartphone android Samsung Galaxy Note 7 dengan memiliki kemampuan tahan terhadap debu dan air lewat sertifikat IP68 yang sudah dimilikinya.

Yang telah membuat smartphone android LG V20 lebih menarik ketimbang smartphone android Samsung galaxy Note 7 yaitu hadirnya layar sekunder yang sudah ditempatkan diatas layar utama. Pada layar tesebut berukuran cukup kecil hanya sebesar 2.1 inci dengan memiliki resolusi sebesar 160 x 1040 pixels. Sedangkan untuk layar utamanya mempunyai bentang layar berukuran sebesar 5.7 inci dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels, sehingga untuk ketajaman layarnya tersebut dapat menyaingi layar smartphone android Samsung galaxy Note 7 yang masing-masing mempunyai kepadatan pixel mencapai sebesar 531 ppi. Selain daripada itu, vendor terkemuka LG juga memasanginya dengan menggunakan panel IPS generasi yang terbaru mempunyai kedalaman sebesar 16 juta warna.

Desainnya senantiasa terlihat berbeda dengan smartphone android LG V10 karena smartphone android ini mempunyai casing bagian belakang terbuat dari aluminium AL6013 Alloy yang seringkali dipakai untuk melakukan pembuatan bodi kapal dan pesawat. Sehingga dari segi bodinya terasa lebih ringan dan menambah kesan premium smartphone android ini. Menariknya lagi, casing bagian belakang smartphone android LG V20 dapat kita lepaskan sehingga memudahkan pergantian baterai. Kemudian dari segi dimensinya, smartphone android ini mempunyai ukuran panjang sebesar 159.7 mm, lebar 78.1 mm, ketebalan sebesar 7.6 mm dan berat sebesar 174 gram.

Demikianlah info hp lg terbaru yaitu harga hp LG V20 terbaru di Indonesia dan spesifikasinya. Semoga info ini dapat memberikan manfaat kepada kita bagi anda yang sedang membutuhkan sebelum membeli LG V20.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>