Ingin Meningkatkan Perceived Value Produk, Lakukan Cara Berikut Ini

Adam Nurwahid/ March 11, 2017/ Bisnis

Apa itu perceived value produk? Mungkin masih banyak dari anda yang tidak paham dengan hal itu. Perceived value produk adalah nila dari sebuah produk di mata konsumen. Semakin tinggi perceived value produk, akan semakin tinggi konsumen untuk membeli produk anda. di pasaran ada banyak sekali produk yang sama tetapi memiliki nilai yang berbeda. Misalnya jilbab dian pelangi dan jilbab lain yang ada di pasaran. Perceived valuenya tentu lebih tinggi jilbab milik dian pelangi. Banyak orang yang mau membayar jilbab dian pelangi dengan harga yang mahal, dibandingkan produk yang sama di pasaran yang lebih murah. Berikut ini disajikan oleh kursus website bekasi cara meningkatkan perceived value produk di mata konsumen.

Tawarkan Garansi Dan Bonus

Untuk bisa meningkatkan perceived value tukang taman jakarta, anda bisa mencoba menawarkan garansi dan bonus. Berikan garansi selam 30 hari, jika ada barang yang cacat, jaminan uang kembali jika barang tidak sesuai dan lainnya. pastinya hanya barang yang berkualitas saja, yang berani memberikan jaminan ini karena pasti barangnya sudah bagus. selain memberikan garansi, anda juga bisa memberikan bonus. Tak perlu terlalu sering, cukup pada event tertentu saja. semua konsumen pasti akan suka dengan yang namanya bonus. Berikan bonus pada jam-jam tertentu, sehingga bisa meningkatkan penjualan produk anda.

Naikan Harga Produk

Cara meningkatkan perceived value selanjutnya adalah dengan menaikan harga produk. Di amerika, banyak orang yang percaya kalau harganya mahal pasti barangnya berkualitas. Harga mahal tentunya pembuatan produk tersebut memakai bahan yang berkualitas dan proses terbaik. Jadi pastikan anda harus menjual produk yang berkualitas dengan harga yang mahal. Jika anda menjual produk yang biasa saja, tetapi harganya mahal. Sudah dipastikan pembeli tidak akan kembali lagi membeli produk anda. Tas bermerk LV, Gucci dan lainnya memiliki harga berpuluh-puluh juta, tapi selalu habis terjual karena memang produknya berkualitas.

Ada banyak cara lain yang bisa anda lakukan. Misalnya dengan menulis harga produk yang berbeda, menambahkan testimoni, kegunaan produk yang bagus, dan masih banyak lainnya. jika perceived value produk anda semakin meningkat, orang pasti akan membeli produk anda berapapun harganya. Sekian artikel tentang cara meningkatkan perceived value. Semoga memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.