Jadwal TV indonesia – Kesan dari Pebalap MotoGP

Ayudia Inara/ January 15, 2017/ Otomotif/ 0 comments

Kala alvaro bautista berpacu di seri awal balap motogp qatar pada 26 maret yang akan datang, dia bakal jadi hanya satu pebalap yang sempat berkompetisi di motogp bersama empat motor pabrikan berlainan.

Kesan dari Pebalap MotoGP

Di musim turnamen 2017, bautista balik ke kru lamanya, aspar. Dia mengungsi ke kru yang dibelanya pada 2006 di kategori 125cc serta 2009 di kategori 250 cc itu karna tempatnya di kru terdepan diambil alih mantan pebalap suzuki, aleix espargaro.

Yang lalu, pada musim lalu bautista membalap buat tim gresini yang mengenakan motor aprilia. Saat ini, bersama-sama aspar, pebalap berumur 32 tahun itu bakal mengenakan mesin motor ducati.

Sepanjang kariernya di ajang motogp, bautista sering berposisi di tim yang memakai motor di kategori pabrikan. Saat naik kategori ke motogp, bautista bergabung bersama kru suzuki.

Sehabis dua musim bersama-sama suzuki, dirinya pindah ke kru gresini yang memakai mesin honda. Di tahun pertamanya bersama-sama gresini serta honda, mantan jawara dunia kategori 125cc itu mempunyai peringkat akhir bagus.

Pada musim 2012 serta 2013, bautista sukses mendiami urutan lima serta enam klasemen akhir. Di tahun ketiga, ataupun tahun terakhir gresini memakai mesin honda, bautista finis di akhir periode di urutan ke-11.

Sehabis itu, sepanjang dua periode, 2015 serta 2016, gresini memperoleh pasokan motor dari aprilia. Penampilan gresini juga tidak membaik dalam dua masa terakhir yakni di urutan 16 serta ke-12.

Saat ini, dirinya berposisi di kru aspar serta berteman bersama pebalap asal republik ceko yang anyar semusim kemudian berjuang di turnamen dunia superbike, karel abraham.

Di periode nanti, bautista disebutkan bakal membawa motor pembentukan ducati, desmosedici gp16. Sementara itu abraham mengenakan desmosedici gp15.

Tanggapan dari hanya satu pebalap motogp bersama empat pabrikanmusim kemudian sepeda motor desmosedici gp 16 dua kali keluar selaku pemenang di pelintasan balap. Pertama bersama-sama pebalap ducati, andrea iannone ( saat ini membalap buat suzuki ecstar) di gp inggris, serta bersama-sama pebalap ducati lainnya, andrea dovizioso di gp malaysia.

Kali pertama aku membawa ducati gp16 rasanya amat gampang buat dikendalikan, ketimbang dua sepeda motor motogp yang sempat aku kendarai, perkataan bautista menuturkan kesannya berlandaskan empat motor pabrikan yang sempat dia pakai kayak dinukil dari crash.

Aku benar senang bersama karakter mesinnya, ini sungguh halus. Aku pun amat senang bersama [sistem] elektroniknya. Aku duga motor ini mempunyai banyak kemampuan.

Pada periode lalu, sepeda motor desmosedici gp16 sukses keluar selaku pemenang dalam dua seri grand prix. Pertama bersama-sama andera iannone dari kru ducati corse dalam gp inggris. Runner up berbarengan teman iannone di ducati, andrea dovizioso, di gp malaysia.

Cukup sukar buat membandingkan [desmosedici] bersama sepeda motor lain karna rujukan aku sudah beralih sepanjang bertahun-tahun di mana aku saat ini lebih profesional, tutur bautista kepada Jadwal TV.

Akan tetapi, sambung bautista, di atas seluruhnya dirinya merasa ducati lebih bagus dalam kondisi ekuilibrium.

Bersama-sama suzuki, aku berlatih banyak mengenai motogp akan tetapi ketika itu mempunyai karakter yang berlainan. Aku duga honda yang setidaknya mendekati [dengan desmosedici], akan tetapi kepalan sasis ducati lebih bagus serta ini pun lebih enteng, aku lebih senang ini, ungkap bautista.

Bautista telah dua kali mengambil bagian dalam sesi percobaan jika aspar bersama-sama sepeda motor desmosedici gp 16 dari ducati. Dalam uji-uji coba itu, ungkap bautista, dirinya berlatih banyak buat lebih memahami karakter desmosedici.

Motogp bakal mulai digelar di qatar pada maret yang akan datang. Gelaran motogp 2017 bakal berlangsung sepanjang 18 seri yang digelar dari maret sampai seri terakhir di valencia, spanyol pada 12 november yang akan datang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>