Jual Kacang Almond: Kacang – Kacangan Untuk Diet

Aisyah Nuha/ July 20, 2017/ Kesehatan

Diet menjadi pilihan ketika keinginan untuk mempunyai berat badan ideal terus menggebu. Hal ini pula lah yang terkadang mengantarkan seseorang pada program diet ketat yang ekstrem. Sungguh disayangkan, padahal masih ada cara lain untuk menurunkan berat badan tanpa harus menyiksa diri sendiri. Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan memakan kacang Almond. Apalagi kini yang jual kacang Almond mudah ditemukan, sehingga tidak kesulitan untuk mendapatkannya.

weightlossresources.co.uk

Mulai hari ini, hilangkanlah pikiran atau rencana Anda untuk diet ketat dengan cara ekstrem. Sebab ada cara mudah dan menyenangkan yang bisa Anda terapkan dalam memenuhi program penurunan berat badan. Ya, Anda cukup mengonsumsi jenis kacang – kacangan berikut ini guna mensukseskan program diet Anda.

Kacang Brazil

Kacang Brazil menjadi salah satu yang direkomendasikan menjadi camilan sehat untuk diet. Dalam satu butir kacang Brazil dapat memberikan lebih dari 100 persen selenium yang berperan penting dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh. Bukan hanya itu saja, kandungan – kandungan yang dibawa kacang Brazil juga dapat mencegah pertumbuhan sel – sel kanker.

Kacang Tanah

Kacang jenis ini tentu sangat familiar bagi Anda. Kacang tanah ini sering menjadi camilan setia ketika bersantai. Lebih dari itu, kacang tanah ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk menurunkan berat badan. Protein dan serat yang dimiliki kacang tanah membuat Anda merasa kenyang dalam waktu yang lama. Dengan begitu hasrat untuk makan atau ngemil bisa ditekan. Bukan hanya itu saja, kacang tanah ini juga mengandung gula rendah dan berperan dalam menstabilkan gula darah.

Kacang Almond

Seperti yang sudah disinggung di atas, salah satu jenis kacang yang bisa dijadikan alternatif diet adalah kacang Almond. Almond yang mempunyai kandungan vitamin E juga bisa membantu mencerahkan kulit. Utamanya, Almond ini sangat tepat dijadikan menu camilan sehat dalam program diet Anda. Hal ini sejalan dengan manfaat kacang Almond dimana mampu menurunkan kadar gula darah serta mendukung dalam meningkatkan bakteri baik tubuh.

Dari ketiga jenis kacang – kacangan tersebut, yang paling direkomendasikan adalah kacang Almond. Selain mengacu pada manfaatnya dalam membantu menurunkan berat badan, kacang ini juga sangat baik untuk dikonsumsi guna menjaga kesehatan tubuh. Terlebih kini bisa dengan mudah menemukan orang yang jual kacang Almond, sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan kacang ini.