Kelebihan Kirim Paket Ke Luar Negeri Via JNE

Ayudia Inara/ November 30, 2017/ Belanja

Seiring adanya perkembangan teknologi serta juga kemajuan alat transportasi, sekarang dapat mengirimkan barang maupun logistic dan hanya bisa lakukan di dalam negeri saja.Tetapi ada juga dengan mudah bila dapat mengirimkan paket barang ke luar negeri, dan negara manapun yang di tuju.

Sudah banyak jasa pengiriman baik dari yang ada diluar negeri maupun di Indonesia sendiri yang memberikan layanan tersebut. Salah satunya yang terkenal dan banyak di gunakan adalah JNE.

JNE yaitu Jalur Nugraha Ekakurir adalah salah satu perusahaan yang akan bergerak dalam di bidang pengiriman paket barang yang memiliki pusat yang ada di Jakarta. JNE adalah perusahaan asli Indonesia.

Pada awal berdirinya JNE berada dibawah perusahaan TIKI jalur Nugraha Ekakurir. Sesaat menjelang beberapa hari tetapi saat ini JNE telah maju, dan telah menjadi primadona bagi masyarakat. Beberapa hal yang dapat di buat oleh JNE antara lain adalah urusan kepabean, dokumen, inpor barang serta pengantaran hingga banyak lagi terkait dengan jasa pengiriman.

Saat ini dari JNE bekerja sama dengan perusahaan UPS (United Parcel Services) untuk permasalahan jasa pengiriman barang hingga logistik untuk area internasional. Biaya yang dikenakan untuk pemakaian sistem jasa akan berbeda dengan dokumen serta paket. Setiap kiriman barang paket, kita wajib melampirkan invoice hingga packing list.

Dan setiap pengirim paket barang wajib untuk memeriksa data dirinya serta mencantumkan alamat pengirim sampai jelas baik itu nomor pribadi Anda atau penerima. Hal ini untuk menanggulangi jika terjadi masalah pada pengiriman paket barang sehingga dari JNE dapat menghubungi nomor pribadi anda yang ditinggalkan.

Untuk masalah biaya jasa pengiriman barang via JNE, kita dapat melihatnya langsung di alamat resmi JNE. Untuk pengiriman barang hingga logistic di luar ibu kota Negara itu sendiri akan dikenai harga sebesar 22 US Dollars.

Manfaat dari jasa pengiriman JNE

1. Kantor cabang JNE sudah ada di seluruh pelosok wilayah di Indonesia, sehingga kita tidak terlalu kesulitan tentang mencari kantor JNE.
2. Merupakan usaha asli Indonesia
3. Customer service JNE bisa responsive menanggapi bila kita mengadukan masalah saat pengiriman barang kita.
4. Terdapat berbagai jenis service yang ditawarkan kepada anda dapat menyesuaikannya bersama kebutuhan serta budget anda.
5. Anda dapat dengan santai melakukan cek resi jne pada pengiriman paket anda melalui situs resmi JNE jika anda memiliki nomor resi pada pengiriman barang.

Sangat mudah bukan untuk mengirim barang kan sampai luar negeri? kita dapat menggunakan akses JNE sebagai jasa pengiriman barang kita. Pastikan untuk memberikan nomor handphone kita dan nomor handhone pengirim dan penerima di luar paket. Inilah manfaat Kirim Paket Ke Luar Negeri dengan Via JNE Semoga ulasana ini dapat membantu kita semua.