Makan Kulit Buah Ini, Menjaga Jantung Anda Tetap Sehat

Adam Nurwahid/ January 16, 2017/ General/ 0 comments

Makan Kulit Buah Ini, Menjaga Jantung Anda Tetap Sehat. Buah adalah makanan yang memag di sarankan untuk di konsumsi dalam setiap harinya. Karena kita tahu sendiri bahwa banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan saat makan buah. Tetaoi terkadang ada beberapa buah yang memang memiliki kulit. Dan bila saat makan kulitnya di makan juga akan terasa mengganggu, sehingga yang terjadi adalah kulit buah tersebut akan di kupas danselanjutnya akan di buang karena hanya akan mengambil isi dagingnya saja. Ternyata cara makan buah seperti ini salah juga loh. Terbukti ada beberapa buah yang kulitnya ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan. Hal ini pasti anda sering melakukannya bukan? Coba tanya pada anda sendiri?? Ngaku ya jujur. jangan lupa klik ini Makan Kulit Buah Ini, prosesdetox.com

Di bawwah ini akan di bawah beberapa buah yang memiliki kulit buahnya yang memberikan manfaat bagus bagi kesehatan tubuh sehingga saat makan jangan di buang tetapi di makan juga. Apa saja buah dan kulitnya, simak pembahasannya di bawah ini :

  1. Kulit jeruk
    Kulit jeruk ini memiliki kandungan 136 mg vitamin c. Vitamin yang ada ini begitu memberi peranan penting di dalam pembetukan kolagen, sebagai untuk penyerapan zat besi dan juga untuk menunjang kenerja antioksidan.
  2. Kulit apel
    Banyaj orang yang makan buah apel sering sekali membuang kulit. Perlu di ketahui bahwa di dalam kulit apel ini memilikikandungan nutrisi seperti nutrisi total dari buah apel. Coba berapa banyak yang hilang kalu kulitnya di buang? Selain itu kulit apel memberikan manfaat sebagai antioksidan yang mampe menghentikan sel – sel rusak.
  3. Kulit jambu
    Kulit jambu ini memiliki kandungan vitamin A yang baik sekali untuk kesehatan mata. Dengan makan jambu beserta kulitnya ini setiap hari akan membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga menangkal terjadinya flu.
  4. Kulit kiwi
    Saat melihat buah kiwi akan merasakan hal aneh karena buah ini berbulu. Meskipun memiliki bulu buah kiwi ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Kulit kiwi ini memiliki manfaat untuk melindungi kesehatan jantung.

Bagaimana sudah tahu bukan manfaat makan kulit buah? Masih mau membaungnya juga?

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>