Manfaat Jus Alpukat Tanpa Gula bagi Kesehatan

Fathiyya turahma/ December 21, 2016/ Kesehatan/ 0 comments

Bagi Anda yang memiliki golongan darah A, Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari jus alpukat ini. Di dalam alpukat terdapat kandungan zat yang dapat mengaktifkan kandungan basa dalam tubuh Anda karena cocok dengan kondisi tubuh di orang yang bergolongan darah A. Jika Anda memang memiliki golongan darah A dan mengalami kekurangan basa di dalam darah dan tubuh, Anda bisa mulai mendapatkan manfaat jus alpukat dengan mengkonsumsi jus alpukat sehingga Anda bisa mendapatkan keseimbangan basa di dalam tubuh Anda.

alpukat

Tidak perlu lagi mengunjungi dokter hanya untuk menambahkan asam basa di dalam darah, cukup mengkonsumsi jus alpukat secara rutin.Manfaat jus alpukat yang kedua adalah untuk meregenerasi sel darah. Manfaat yang kali ini berlaku untuk semua golongan darah karena memang di dalam alpukat mengandung zat besi yang sangat berperan penting dalam mengaktifkan kinerja darah dalam mengolah nutrisi dan juga mengolah siklus darah, sampai pada regenerasi yang semua prosesnya terjadi di dalam darah kita. Jika Anda memang mengalami gangguan darah, Anda bisa dengan rutin minum jus alpukat untuk meregenerasi darah Anda supaya tetap lancar dan sehat. Berikut ini kandungan dan manfaat jus alpukat yang dilansir dari http://www.caramedis.com/ yaitu :

Manfaat Jus Alpukat Tanpa Gula bagi Kesehatan

Di dalam jus alpukat, terdapat 70 % air dan juga 20% lemak (jika Anda menambahkan gula dan susu ke dalam jus alpukat Anda) yang berguna bagi kesehatan Anda secara general. Anda bisa mendapatkan mineral dari kandungan jus alpukat sekali minum, satu takaran gelas jus besar. Dengan mengonsumsi jus alpukat, Anda bisa menyeimbangkan kadar mineral dalam tubuh Anda.

Manfaat meminum jus alpukat yang keempat adalah untuk menyeimbangkan kesehatan bagi para penderita diabetes. Memang, di dalam jus alpukat terdapat gula dan juga lemak, namun gula dan lemak dalam jus alpukat tanpa gula tidak akan berbahaya bagi penderita diabetes. Selain itu, ada kandungan selulosa yang sangat berperan penting dalam kesehatan darah dan tubuh penderita diabetes, tingkat berapa pun. Jadi, menderita diabetes bukan berarti Anda tidak bisa mengkonsumsi jus alpukat.

Pencegahan penyakit jantung koroner, kanker, stroke, dan juga berbagai penyakit mematikan lainnya. Jika Anda rajin mengkonsumsi jus alpukat atau buah alpukat diolah menjadi berbagai makanan yang tanpa gula, Anda akan bisa terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya tersebut. Mulailah menyadari pentingnya jus alpukat dalam kesehatan Anda dengan mengonsumsi jus alpukat sesering mungkin. Anda pasti tidak ingin terjangkit penyakit yang mematikan di atas, bukan? Tenang saja, jus alpukat bisa membantu Anda terhindar dari penyakit-penyakit tersebut.

Kandungan vitamin A dan juga vitamin E dalam jus alpukat ternyata juga sangat menguntungkan bagi wanita yang ingin memutihkan kulit dan dapat dijadikan sebagai cara menghilangkan kantung mata. Jika Anda memiliki kulit yang kering dan kusam, cobalah konsumsi jus alpukat tanpa gula untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah.

Itulah bebeberapa manfaat jus alpukat yang bisa Anda dapatkan jika Anda dengan rutin mengkonsumsi jus alpukat. Selain jus alpukat, masih banyak lagi jus yang bisa membuat Anda sehat dan tampil prima karena tubuh Anda dalam keadaan prima juga. Jangan pernah ragu untuk meminum jus, terutama jus alpukat yang tentunya tanpa gula.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>