Memulai Bisnis Agen Kuota

Rahsetia Islami/ March 22, 2018/ Bisnis

Dewasa ini masyarakat di Indonesia semakin melek akan teknologi, didukung dengan pesatnya kemajuan internet  yang semakin mudah diakses kapan saja dan dimana saja membuat kebutuhan internet oleh manusia masa kini seolah seperti kebutuhan primer. Apabila dulu internet hanya bisa diakses oleh komputer dan beberepa merek handphone yang dibandrol mahal sekarang melalui hadirnya smartphone akses menuju internet semakin mudah dilakukan. Oleh karena itu, dengan pesatnya kemajuan teknologi dan internet ini bisa membuka peluang bisnis baru berbasis internet seperti e-commerce, ojek online, blogger, bahkan menjual kuota internet atau biasa disebut dengan Bisnis Agen Kuota.

Cara memulai Bisnis Agen Kuota adalah mencari perusahaan yang menjual kuotanya dengan paling murah, sebisa mungkin perusahaan/counter itu sebagai tangan pertama yang langsung menerima barang dari provider penyedia kuota. Dan pastikan juga perusahaan penyedia kuota tersebut bisa memudahkan kita dalam menjalin kerjasama yang bisa berjangka panjang. Karena kalau dari awal prosesnya sudah rumit, sudah pasti kedepannya akan menyulitkan kita.

Satu modal yang kita berikan ke perusahaan penjual kuota tadi bisa juga melayani berbagai hal seperti token listrik , voucher game, pulsa dan lain-lain. Hal ini bertujuan agar saat kita memutuskan menjadi agen kuota kita juga bisa menjual beberapa produk lainnya, sehingga menimbulkan kesan bahwa perusahaan kita mempunyai fasilitas lengkap. Dengan hal itu bisa memicu para konsumen yang membeli kuota di tempat kita merekomendasikan tempat usaha kita sebagai agen kuota yang memiliki kredibilitas yang baik.

Selain itu, untuk mencari produsen kuota internet untuk memenuhi ambisi kita membuat Bisnis Agen Kuota, pastikan produsen kuota tadi berbadan hukum yang legal.  Baik itu perizinan usahanya, bangunan tempat usaha, dan lain-lain. Hal ini bertujuan agar bisa memberikan kita rasa aman dalam mendalami bisnis kuota kita dalam jangka yang tidak pendek. Dengan artian kita memiliki kerjasama yang berjangka panjang dengan produsen kuota yang tidak abal-abal dan sudah resmi mempunyai perizinan yang legal dari pemerintah.