Mencari Desain Kaos Distro Yang Sesuai Usia

Afifah Adawiyah/ April 3, 2017/ Bisnis

Mencari Desain Kaos Distro Yang Sesuai Usia-Kaos distro adalah salah satu jenis kaos yang sangat digemari kalangan muda, tidak hanya karena desainnya yang terkesan eksklusif tetapi juga tingkat ketahanan bahan maupun sablonnya yang tidak kalah dibanding jenis kaos lain. Namun jika kita berbicara masalah desain, pernahkah terpikir akan model kaos distro seperti apa yang cocok untuk usia dan acara yang sering Anda datangi? Berikut adalah desain kaos keluaran distro yang bisa dikenali ciri khasnya di masyarakat.

Desain huruf 3D

Grafiti huruf 3D memberikan kesan tulisan timbul dan berani. Model huruf 3D umumnya cocok dikombinasikan dengan sablon plastisol atau rubber yang menjadikan kaos terlihat lebih elegan. Namun demikian, adapula jenis desin seperti ini yang hanya dibuat dengan model sablon DTG atau glitter. Model ini umumnya cocok dipakai oleh remaja 16 tahun atau diatasnya.

Desain gambar 3D

Model gambar 3D umumnya bisa dijumpai dalam beragam bentuk, seperti:

Gambar hewan. Ada beberapa jenis tempat distro yang menggunakan gambar hewan seperti cendrawasih, kakaktua, kelinci, harimau dan lainnya yang dibuat dalam bentuk 3D sehingga pemakainya akan terlihat lebiih dewasa dan maskulin. Model ini bisa digunakan oleh kalangan usia 20an.

Gambar abstrak. Secara umum, ada cukup banyak konsumen usia 15-25 tahun yang menyukai pola gambar abstrak dengan mengutamakan perpaduan tebal tipis garis serta tambahan gradasi warna yang kontras dengan warna dasar kaos. Pola desain abstrak umumnya akan terlihat bagus dengan model sablon flocking, glow in the dark, atau plastisol.

Desain kata mutiara

Jika Anda berkunjung ke sebuah grosir kaos distro, pasti akan cukup mudah menemukan kaos yang memiliki desain kata mutiara baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Desain ini umumnya dibuat secara penuh dalam sebuah kaos dengan warna kontras dari warna dasar kaos. Pemuda dengan usia diatas 18 tahun umumnya lebih menyukai kaos berdesain kata mutiara yang bisa langsung dikombinasikan dengan jeans.

Desain water base

Saat Anda ingin terlihat memiliki karakter atau ciri khas, desain water base yang dikombinasikan dengan model sablon discharge maupun superwhite akan terlihat sangat sesuai dalam beragam acara. Desain water base umumnya bisa berupa huruf maupun gambar yang memberikan kesan vintage dan menyerap ke serat kain.

Desain glitter

Jenis desain ini bisa berupa gambar atau tulisan yang umumnya dilengkapi dengan model sablon foam atau foil. Karena polanya yang sangat sederhana, model kaos seperti ini cocok dipakai segala usia yang ingin memadukan kaosnya dengan vest atau jaket. Namun demikian, jika Anda memiliki kaos dengan model ini, pastikan pola perawatan yang diberikan agar glitter di kaos tahan lama. Setelah Anda memahami beragam desain yang ada di masyarakat, perhatikan pula hal ini saat membeli kaos di sebuah distro.

Harga kaos

Saat membeli kaos, sesuaikan harganya dengan budget yang dimiliki. Jika Anda ingin membeli lebih dari satu item dalam waktu bersamaan, bandingkan harga dengan kualitas barang yang ditawarkan, agar Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Paket atau padanan kaos

Ada beberapa jenis kaos yang dibuat sepaket dengan aksesoris pelengkapnya, seperti gelang, topi, ikat pinggang, atau kemeja. Oleh karena itu, telitilah padanan kaos yang ikut dijual distro bersangkutan agar Anda bisa tampil lebih maksimal.

Semoga informasi diatas mampu membantu Anda dalam memilih kaos distro yang sesuai dengan karakter Anda.