Metode Diet dengan Green Coffee

Afifah Adawiyah/ February 4, 2017/ Kesehatan, Wanita/ 0 comments

Metode Diet dengan Green Coffee-Green coffee kini sangat marak dibicarakan karena dipercaya mampu menurunkan berat badan secara cepat dan memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh pengkonsumsinya. Seperti diantaranya menurunkan kadar kolesterol, meruntuhkan lapisan lemak jahat, mengoptimalkan metabolisme tubuh, mampu mencegah penuaan dini pada kulit dan masih banyak lagi manfaat-manfaat baik lainnya.

 

 

Tubuh yang ramping dengan kulit yang sehat tentunya dambaan bagi setiap orang. Khususnya bagi kaum wanita. Segala macam cara banyak di coba oleh orang – orang yang menginginkan memiliki bentuk tubuh yang profesional. Baik cara instan maupun cara alami semua di coba. Namun seringkali mereka gagal dalam menjalani program karena banyak faktor. Selain itu juga seringkali mereka malah justru mendapatkan dampak buruk dari program yang mereka jalankan karena program tersebut belum cukup teruji secara profesional ataupun salah dalam menjalankannya.

Kali ini, kita akan membahas metode diet menggunakan green coffee. Metode yang digunakan ini sudah digunakan oleh beberapa orang dan merekapun berhasil menjalankan metode ini dengan hasil yang sangat signifikan selama 2 bulan. Bahkan ada seorang wanita yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 42 kilo gram.

Benar-benar menakjubkan. Banyak orang yang memang sudah takdirnya dari kecil memiliki berat badan yang cukup berat. Mereka melakukan berbagai macam cara untuk membuat badannya kurus. Mereka mencoba diet dan pil namun hanya berkurang sekejap saja. Jika mereka tidak terus konsisten melakukannya maka dengan sangat cepat berat badan mereka kembali naik.

Metode Diet

Menjaga pola makan memang sangat perlu, selain itu kita juga perlu untuk lebih rutin lagi berolahraga. Badan yang terlalu gemuk tentunya akan berdampak buruk untuk tubuh kita pada waktu yang akan datang. Banyak sekali penyakit dalam yang mengancam jika kita mengalami obesitas. Selain berolahraga lebih rutin, kalian juga perlu menjaga dan selektif dalam memilih asupan yang masuk ke dalam tubuh kita.

Hindari makan makanan yang memiliki kadar minyak yang cukup tinggi. Sebaiknya stop untuk makanan gorengan. Perbanyak makanan berserat dan rendah kalori. Setiap pagi kalian bisa melakukan jogging pagi dilanjutkan dengan yoga sebagai relaksasi. Untuk olahraga tambahan, kalian juga bisa pergi ke pusat kebugaran seperti tempat gym dan mencari instruktur khusus untuk program penurunan berat badan. Kurangi juga asupan untuk makan malam. Sebaiknya kalian jangan makan malam terlalu malam. Pastikan makan malam yang kalian lakukan berselang waktu cukup jauh dengan waktu tidur kalian.

Dan yang terakhir dan merupakan kunci dari diet ini adalah meminum green coffee sebanyak 2 hingga 3 cangkir sehari. Saat mengkonsumsi ini imbangi juga dengan makan makanan sehat. Kalau bisa kita hanya cukup makan pagi dan makan siang saja. Untuk penggunaan green coffee  lebih lanjut biasanya terdapat pada kemasan-kemasan bungkus pack green coffee . Disana sudah ada instruksi penggunaannya.

Testimoni yang Pernah Mencoba

Bahkan dari beberapa website yang telah ditelusuri, sebanyak 95 % para member mereka berhasil menerapkan diet menggunakan green coffee ini. Dan rata-rata dari mereka berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 sampai 17 kilo gram dalam 3 minggu. Hasil dan ulasan di atas tentunya sangat membuat orang – orang yang kini sedang berputar otak mencari metode diet yang cocok untuk mereka tergiur. Untuk itu segeralah mencoba menggunakan dan mengkonsumsi green coffee. Selain diet ini tak menyiksa karena kita tetap bisa mengkonsumsi makanan dengan cukup, dan kita juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan tubuh dalam mengkonsumsi green coffee.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>