Fitur Unggulan Samsung Galaxy S6 Edge Dan Spesifikasi Singkat..!!!

Achmad Adya/ December 23, 2016/ Teknologi/ 0 comments

Inilah Spesiifkasi Mengenai Samsung Galaxy S6 Edge berkaitan dengan Memory Dan Kamera Serta Fitur Unggulan Handphone Samsung Galaxy S6 Edge.

Memori Internal Opsional
Ada beberapa pilihan kapasitas memori internal untuk Samsung Galaxy S6 Edge yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB . Kapasitas yang dipilih dipastikan tidak akan bisa ditambah lagi karena Samsung Galaxy S6 Edge tidak menyediakan card slot untuk memori eksternal. Tapi lihat saja sisi bagusnya. Kapasitas memori internal yang disajikan juga sudah cukup tinggi.

samsung-galaxy-s6-edge

Kamera 16 MP dan 5 MP
Dibandingkan Galaxy S6 yang mengusung kamera beresolusi 20MP memang Samsung Galaxy S6 Edge memiliki resolusi yang lebih kecil. Namun, angka 16MP itu sudah melebihi resolusi normal untuk menghasilkan foto-foto ataupun video berkualitas bagus. Dengan kamera ini pengguna bisa menghasilkan foto beresolusi 2988 x 5312 piksel. Gambar yang dihasilkan juga semakin berkaulitas dengan bantuan fitur Optical Image Stabilziation atau OIS. Fitur ini berfungsi meredam getaran tangan di saat pengambilan gambar. Untuk video, kamera utama Samsung Galaxy S6 Edge bisa menghasilkan video dengan resolusi 2160p dan 30fps. Selanjutnya, kamera depan Samsung Galaxy S6 Edge menggunakan kamera beresolusi 5MP yang tentunya akan sangat disukai oleh para penggemar selfie.

Konektivitas
Samsung Galaxy S6 Edge mengandalkan koneksi 4G sebagai koneksi utamanya. Dengan kecepatan LTE Samsung Galaxy S6 Edge bisa mendownload hingga 300 MBps sementara untuk upload mencapai 50 Mbps. Selain itu juga ada koneksi 3G untuk zona non 4G. Di jalur 3G kecepatan HSPA bisa mendorong kecepatan download hingga 42,2 Mbps dan kecepatan uploat 5,76 Mbps. Sistem navigasi antara lain GPS, GLONASS, A, GPS dan terakhir dilengkapi Beidou membuat navigasi berjalan dengan mulus. Samsung Galaxy S6 Edge juga menyediakan fasilitas bluetooth dan micro USB. Bluetooth versi 5,0 memungkinkan transfer data dengan kecepatan tinggi tanpa menghabiskan banyak daya baterai.

Baterai 2600 mAh
Baterai yang mendukung Samsung Galaxy S6 Edge adalah baterai berkapasitas 2600 mAh, jauh berbeda dengan Galaxy S6 yang memasang baterai berdaya 4000 mAh. Memang agak disayangkan. Namun menurut beberapa komentgar, baterai Samsung Galaxy S6 Edge sudah mampu membuat ponsel bertahan hingga seharian dalam pemakaian normal.

Demikian beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Edge. semoga memberikan manfaat bagi pembaca sekalian.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>