Tip Menunda Penuaan Kulit Wajah

Afifah Adawiyah/ June 8, 2017/ Wanita


temukan info ini paket lengkap wardah

“Seberapa buruk menjadi semakin tua! Tapi tidak lebih buruk. “Pepatah populer ini mencerminkan kondisi ketidaksempurnaan fisik kita yang memberikian pikiran positif. Namun, setiap kita ulang tahun, kita ingin mengulangi pengalaman tahun berikutnya, kemudian bertemu satu lagi yang merupakan sinonim untuk hidup.

Ayo perlahan bergerak ke depan, dan setiap kali kita berubah dari dekade kita ingat sebelumnya: 30 kita merujuk pada seberapa baik kami 20, pada 40, ingat betapa besar rasanya 30 dan seterusnya …

Waktu itu tidak berhenti itu adalah sebuah fakta, dan tahun, selain meningkatkan jumlah usia kita, kita membawa perlahan tapi pasti tanda-tanda penuaan.

Mari melihat bahwa kulit kita tidak lagi begitu halus, mungkin tidak seperti yang terhidrasi seperti sebelumnya, garis ekspresi kecil mulai muncul dan keparahan memperingatkan kita berjalan di sekitar sini.

Penuaan membawa lebih kering, lebih tipis dan kurang elastis. Penyebab utama adalah bahwa produksi alami kolagen, yang memberikan bentuk dan elastisitas pada kulit, merosot.

Namun, ada juga faktor lain yang mempercepat penuaan alami kulit.

Menghindari mereka, itu akan menjadi salah satu strategi terbaik yang dapat Anda ambil untuk usia dengan rahmat dan keanggunan.

# 1. Hindari paparan matahari secara langsung! Lindungi diri Anda

Sinar matahari bisa berbuat banyak kerusakan pada kulit kita jika kita tidak mengekspos mereka terlindungi dan berlebihan. Sementara UVA mempengaruhi dermis, di mana mereka kolagen dan elastin, UVB, secara langsung mempengaruhi lapisan permukaan kulit, menyebabkan kemerahan dan melemahnya jauh.

Selain itu, melindungi mata Anda dengan kacamata hitam yang baik mencegah kerutan konstan, dan menunda munculnya keriput di daerah itu.

# 2. Jangan berlebihan makan gorengan

suhu tinggi yang diperlukan untuk memanaskan makanan minyak goreng yang terbuat nikmat glycation, proses metabolisme yang merugikan mempengaruhi kulit kita. Anda tahu kenapa?

Sejak jauh hal itu mempengaruhi kolagen atau elastin, protein yang bertanggung jawab untuk perbaikan kulit.

# 3. polusi

Yang tinggal di kota-kota besar memiliki banyak keuntungan, tetapi juga kelemahan utama: polusi.

kotoran yang mengambang di atmosfer mematuhi kulit kita, menyumbat pori-pori dan mencegah sel-sel menerima semua oksigen yang mereka butuhkan untuk tetap muda dan aktif.

# 4. Berhenti mengkonsumsi tembakau dan nikotin

Nikotin-tabacoAdemás untuk memberikan yang warna kuning mengerikan untuk kulit, tembakau adalah salah satu sekutu terbesar dari penuaan wajah.

Nikotin menghancurkan kulit kolagen, dan keriput muncul sebelum waktunya karena diameter pembuluh darah berkurang, sehingga kedatangan darah ke dalam lapisan dangkal kulit menjadi lebih sulit.

# 5. Stres, ketegangan dan insomnia

Kita semua tahu seseorang yang tampaknya lebih tua dari mereka benar-benar memiliki karena mereka memiliki situasi yang sangat sulit dalam hidup Anda.

Kekhawatiran, periode stres dan tidak cukup tidur bagi kulit untuk pulih dari ekses kehidupan sehari-hari sangat mempercepat timbulnya gejala penuaan wajah.

Apakah Anda tahu apa trik untuk berjuang menunda penuaan wajah?

perawatan kulit sehari-hari adalah yang terbaik senjata pencegahan untuk melawan penuaan dini. Gunakan krim dan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda adalah penting untuk mempertahankan kulit muda dan segar.

Diet yang seimbang, kontrol paparan sinar matahari dan melindungi kulit dan mata dari sinar ultraviolet dan istirahat yang cukup merupakan kebiasaan sehari-hari yang kami memperkenalkan ke rutinitas kami.

Mayur juga sangat baik perawatan obat kosmetik untuk menghilangkan bintik-bintik kulit dan keriput kecil di setiap area tubuh atau wajah.

Hal ini juga untuk membuat sebuah studi yang baik pada situasi saat kulit kita, untuk mengetahui status dan tindakan preventif atau korektif Anda dapat melakukan untuk terus menjaga kulit halus dan awet muda.