Wow Batu Misterius di Rusia Mengandung 30.000 Butiran Berlian

Aisyah Silmi/ November 22, 2017/ Berita Dunia

Cincin Tunangan Unik – Fenomena aneh terjadi dikala para penambang Udachnaya, di sebuah kawasan di Rusia menemukan sebuah batu yang dirasa cukup aneh dengan warna merah serta hijau yang muncul dari dalam tanah. Ketika menemukan batu hal yang demikian mereka seketika percaya bahwa batu hal yang demikian tampak berbeda dari batuan lainnya yang pernah ada.

Terbukti benar, batu yang mereka dapatkan hal yang demikian terbukti yaitu sebuah batu yang mempunyai kandungan sekitar 30.000 berlian di dalamnya. Dan yang lebih menariknya lagi, para pakar mengatakan bahwa fokus dari berlian yang ada di batu hal yang demikian sejuta kali lebih tinggi apabila dibandingi batu berlian lainnya yang pernah ditemukan di bumi.

Dengan adanya inovasi hal yang demikian, perusahaan Udachnaya berdonasi batu misterius yang mempunyai 30.000 berlian didalamnya terhadap salah satu badan riset Akademi Sains Rusia. Ini juga dikarenakan ukuran berlian yang ada didalam batuan hal yang demikian mempunyai ukuran yang terlalu kecil untuk diciptakan sebuah perhiasan berlian nantinya.

Sesudah bermigrasi tangan terhadap akademisi sains Rusia, karenanya batu hal yang demikian seketika di uji coba dan dipindai memakai cahaya –X. sesudah dilaksanakan penelitian hal yang demikian dikenal bahwa rata-rata berlian yang ada di batu hal yang demikian mempunyai ukuran rata-rata sekitar 1 mm saja dan mempunyai wujud octahedral. Sementara warna merah dan hijau yang diciptakan muncul imbas kristal garnet, olivine, serta pyroxene.

Larry Taylor, salah seorang Geologi dari University of Tennessee juga mengatakan bahwa berlian hal yang demikian berjumlah sekitar 30.000 dan mempunyai wujud octahedron secara total sedangkan dengan ukuran yang kecil hal yang demikian.

“Sunguh betul-betul menarik, 30.000 berlian berbentuk octahedron terwujud secara natural meski dengan ukuran yang kecil,” pungkas Larry.

Taylor juga mengatakan bahwa dengan adanya inovasi seperti ini, para ilmuwan menjadi betul-betul bahagia, mengingat batu misterius hal yang demikian cakap membongkar secara gamblang, bagaimana sesungguhnya berlian terwujud.

Secara awam, para ilmuwan malahan telah mengatakan bahwa sesungguhnya berlian ialah sebuah interpretasi dari kristal karbon murni yang disusun dengan memakai tekanan panas yang tinggi dan tentunya teratur. Dan keadaan hal yang demikian malahan cuma dapat ditemukan didalam perut bumi.

Cuma saja, yang menjadi misteri sampai ketika ini yaitu bagaimana pengerjaan secara rinci atau persisnya berlian dapat terwujud.

“Dapatkan masih menjadi misteri sampai ketika ini yaitu tanggapan kimiawi yang dapat menyusun berlian,” tutup Taylor

Itulah tadi sedikit kabar dan pengetahuan mengenai berlian yang ada di bumi. lebih banyak lagi tulisan informatif tentang perhiasan berlian cuma di Passion Jewelry. Disini, Anda juga dapat menemukan pelbagai koleksi perhiasan berlian orisinil terupdate yang layak dengan gaya hidup Anda. mulai dari harga cincin pernikahan, cincin tunangan unik, cincin kawin, dan lain sebagainya. Untuk selengkapnya, silahkan kunjungi www.passionjewelry.co.id kini juga!